Rabu, 18 November 2015

Saatnya Move On

Oke, sampai ke akhirnya di bulan ke 4 gua nginjek tanah yang dipenuhi dengan kumpulan tugas yang menggelegar di otak para mahasiswa ini, gua putusin seorang cewe yang mungkin dapat nerima gua sebagai malaikat dihatinya :*.. Siapapun orangnya gua ga akan kasih tau, lihat aja nanti setelah janur kuning melengkung.. hahahaaaa.. Emang gua orangnya ga bisa ngeduluin, walau orang sering bilang kalo jadi cowo itu harus PEKA.,., ahh sudahlah gua nunggu waktu yang tepat dulu biar gua tetep bisa jaga image, hehheee... Gua punya rencana kalo misalnya gua udah jadian, gua ga akan mutusin dia, karena gua termotivasi dari kaka tingkat gua yang paling cool sedunia, (cool lemek maksudnya haaahaa, bohong kang becanda).. dia tuh pacarannya keren, jalan bareng ke setiap wisata yang ada di alam semesta ini, romantis deh pokonya,,...,, Minta do'anya semoga gua berhasil dalam memperjuangkan cinta gua ....,., ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar