Minggu, 08 November 2015

Kenalan heula

Saya awali blog ini pada tanggal 8 november 2015 karena saya terdorong oleh motivasi menulis diary yaitu Raditya Dika, dia adalah idola saya walaupun tidak nyambung dengan status saya seorang santri...
Oke, nama saya Muhamad Nurul Hidayah sering dipanggil nunu, gue ngomong pake nama aja ya, biar ga ribet n biar ga kaku kaya acara2 formal aja,,.
Nunu lahir di Pandeglang 28 Juli 1997 alhamdulillaah atas berhat rahmat yang Maha Kuasa hheehe kaya UUD ae, iya tapi serius atas rahmat Allaah nunu lahir kedunia ini dengan selamat sehat wal 'aafiyat..
Kalo ngomong soal perkenalan nunu males kalo udah ada yang ngomong, nu nama lu itu kaya cewe yah? Nunu ga bisa ngomong apa2 kalo mereka udh ngomong kaya gitu, tapi sekarang nunu udah punya jawabannya HaHaha apa coba ? nama w muhamad nurul hidayah, nurul kalo dalam bahasa arab itu tulisannya nun wau sama ro itu adalah kalimah mudzakkar (cowo), kalo buat cewenya nun wau ro ama ta marbutoh nah itu baru buat cewe, jadi orang tua gua ga sia2 kan bikin nama buat anak keduanya yang ganteng ini dengan nama nurul? B)...
Gua punya 5 saudara seperkandungan dan seperjuangan dunia akhirat, buseeeet.. pertama ada teth gua namanya Rida Ulfiana Fauziyah, Kedua gua, ketiga Muhamad Ikbal  Mubarok umur 9 th baru kelas 6 SD, dan yang terakhir si bungsu imut muach muach part 2 (udah kaya nama pesbuk, jangan de jangan sampe kamu liat blog kaka mu ini, nanti kamu keikutan alay -,-). Teteh gua punya sifat yang berbanding terbalik dengan sifat gua, dia orangnya rapih, apik kalo punya sesuatu, cantik, rajin, terus kalo dia dikaasih uang, dia pasti menyisihkan uangnya buat nabung. Berarti gua? Gua adalah orangnya jorok, ga rapih, selalu rusak kalo gua diberi sesuatu ama orang tua, tapi gua ganteng (kan kebalikan cantik, ganteng :p), pemalas, kalo gua megang uang pasti abis :(... Si Ikbal, adik pertama gue, dia orangnya pinter tapiiiiii maleusnyaaaa super bangeutt, dia suka ngerombak motor, walau bapak gua udah ngelarang berkali - kali tapi tetep dia ga peduli, mau jadi apa kau wahai adikku?? Baru kelas 6 SD udah berani ngebut2 balapan liar ama temen2nya, tapi gua yakin suatu saat nanti dia pasti bisa berubah... aamiiiin,. Terakhir si bungsu bilqis nama panjanya Bilqis Baqiyyaturrozqy wehh hebat ga namanya, iya dong kan yang ngusulinnya gua, tapi boong hehhe, teteh gua tuh yang ngasih nama. Bilqis itu imut, tapi aga gendut gapapalah yang penting ga selalu cemberut kaya gua yang selalu jomblo seumur hidup, ga ga ga mit amitt... udah dulu yah nunu mo istirahat dulu, semoga bermanfa'aaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar