Senin, 09 November 2015

Asrama bukan Asmara




Bismilaah, dengan mnyebut nama allah yang Maha Kuasa gua lanjutin kisah gua yang sungguh sangat suram ini :(.. ngga atuh ngga sesuram orang yang disampig gua (ajay) heheee piiss.,.,
Gua hidup di asrama sejak negara api menyerang sampe ladang gandum disirami coklat dan jadilah chococrunch HAHAha,apaan si,.,.. gua di asrama tepatnya ketika gua ga tau harus kemana setelah lulus dari SMA, gua maunya nyantri nerusin keinginan gua tuk capai cita2 yang selama ini gua idam2kan,. apa yooo? Jadi ahli fiqih, hebat khan?!.. Tapi semua itu hanyalah hayalan semata yang takkan penah nyata sebab dunia ini fana sehingga ku tak bisa menata hidup sebagaimana yang ku damba, buseeet biyaaaaang. Gua asal dari banten Pandeglang mandalawangi tepatnya, kalo mau mampir manggaa ditampi ku nunu..
Di asrama itu hidupnya serba salah, karna mereka para penghuni asrama rata2 punya kepala yang guedde, ga pecaya? nanti gua tunjukkin keadaan kamar gua yang dipenuhi oleh harta kekayaan yang bisa buat lo terpesona, bahkan gak akan percaya kalo kamar itu bagian dari kamar2 di asrama, faktanya kamar gua punya 3 hewan peliharaan milik anggota kamar gua, ada iguana yang diberi nama Greedy milik akang Teguh, ada juga arwana yang dimiliki oeh akang Epul, satu lagi orang yang gamau kalah dengan kesederhanaan yang apa adanya yang penting punya peliharaan dan yang penting ga ketinggalan geger, akang Vije dengan ikan cupangnya hahahahaa.,., oiya, itu semua anggota kamar gua kamar 1 asrama putra, di kamar gua juga ada tv, ada lampu disko, ada salon jadi bisa krimbat bisa warnain rambut bisa cukur rambut hehheee,, engga boong, maksud salon itu salon buat pengeras suara bukan untuk tempat tongkrongan para lekong2 :).. Nah, itu dia kamar gua yang mungkin sebagian orang heran dengan segala fasilitas yang super VIP itu,tapi walau kamar gua semewah itu, tetep hati gua selalu miskin, karna sejak gua duduk dikursi kuliah, gua putus ama pacar gua karna maleus LDR (long distence relationship bukan long dick reduction). Semenjak itu gua ga pernah pacaran sampe sekarang, itulah sebabnya gua selalu ngerasa hati gua miskin :(, yang lebih bikin bete, temen2 sekamar gua rata2 udah punya pacar,, males khaaaan?!.. Jadi setiap gua ngelakuin apapun pasti dibully dihina dicaci maki oleh setiap insan yang hiddup didunia innih, ya allaaaah seharusnya nunu dapet semangat bukan malah melarat dengan cemoohan mereka yang jahhaaat :'(.. tapi ga sejahat itu ko, mereka ngebully gua karna mungkin ga ada bahan untuk dibully lagi, jadi.......tetep gua beteeeee,.. Lebih2 gua walaupun udah 4 bulan merantau gua ga punya gebetan, gimana gua bisa move on?? Ada yang mau ga jadi pacar gua :B? boong becanda, gua kesini bukan untuk pacaran, orang gua ga punya pacar,hehhe... maksudnya bukan untuk mencari pacar tapi mencari orang yang mau mencari tulang rusuk yang telah lama hilang (sama ajjaaaaa!!!),, haha serius2, gua punya tujuan nuntun ilmu yang semoga bermanfa'at bagi agama, nusa dan bangsa :*... udah yah, gua lagi males nih, males kalo ngomongin hati, hati gua udah ga bisa nyari lagi mungkin harus beli kuota dulu kali yah, biar bisa searching sepuasnya hahahaaa,,,, BYE,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar